Begini Perayaan 1 Tahun Komunitas Civic Turbo Chapter Jateng

Begini Perayaan 1 Tahun Komunitas Civic Turbo Chapter Jateng

Para pecinta Honda Civic Turbo yang tergabung dalam Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng-DIY memperingati hari jadinya yang pertama, dengan kegiatan touring ke Jawa Barat (Jabar) yakni Cirebon, Lembang, Ciwidey dan Bandung, dari 17-19 Januari 2019.

Kegiatan tersebut baru pertama kalai dilakukan ngegas bareng ke luar Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Dengan rombongan berjumlah 12 unit mobil, kegiatan diawali dengan berkumpul di titik kumpul rest area KM 5 Manyaran pada pagi hari.

Kemudian rombongan menuju tempat pemberhentian pertama di Keraton Kasepuhan Cirebon. Di sana rombongan disambut dari pihak keraton dan diberikan kesempatan untuk explore keraton dan menikmati makan siang yang telah di sediakan, lalu dilanjutkan dengan shalat Jumat di keraton.

 

Setelah itu rombongan lanjut ngegas lagi menuju lembang via tol dan kelaur di Subang. Sepanjang perjalanan rombongan dimanjakan dengan hamparan perkebunan teh dan udara yang sejuk. Dan kemampuan mengemudi member, serta performa mobil Honda Civic Turbo juga diuji dalam perjalanan tersebut. Karena medan yang dilewati sangat menantang, jalan berkelok kelok, dan kondisi hujan. 

Setelah 3 jam perjalanan romobngan akhirnya sampai di Green Forest Resort Lembang untuk menginap hari pertama. Malam harinya kegiatan dilanjutkan dengan gala dinner dan BBQ bersamaan dengan perayaan 1 tahun deklarasi CVT Jateng DIY. 

"Terimakasih untuk member yang berkenan hadir dalam acara ini," ujar Ketua Panitia, Uki, Dalam sambutannya.

Sambutan kemudian dilanjutkan oleh ketua chapter, Rizal yang mengatakan bahwa kegiatan ini adalah selain merayakan hari jadi yang pertama, juga untuk lebih merekatkan ikatan diantara member CVT Chapter Jateng DIY. 

 

"Karena dengan kegiatan bersama-sama selama 3 hari 2 malam diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar member sehingga dalam kegiatan kegiatan selanjutnya dapat didukung penuh oleh member CVT Chapter Jateng DIY," katanya.  

Keesokan harinya setelah sarapan rombongan ditarik ke tempat wisata Farm house dan The Great Asia Africa. Setelah itu dilanjutkan perjalanan ke daerah Ciwidey untuk makan siang di Pinisi Resto Ciwidey. Perjalanan menuju Ciwidey juga menguji skill member CVT, karena selain jalannya yang sempit dan padat, jalanan jugaber lobang dan tidak rata menjadi tantangan tersendiri.

Setelah 3 jam akhirnya sampai di Ciwidey untuk makan siang. Setelah makan siang rombongan ditarik ke Kota Bandung untuk bermalam. Sampai juga di hari terakhir, setelah sarapan rombongan mulai menyusuri Kota Bandung yang begitu padat. Meskipun dibantu dengan pengawalan dari kepolisian rombongan tetap menyesuaikan dengan kepadatan arus lalu lintas di Kota Bandung dan menuju tempat oleh-oleh untuk berbelanja. 

Setelah itu mendekati makan siang rombongan ditarik ke daerah atas lagi untuk makan siang dan menikmati kesejukan Kota Bandung. Akhirnya, hari mulai sore rombongan melakukan persiapan kembali ke Jawa Tengah. 
 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com