Kopdar Komunitas Civic Turbo di Panti Asuhan

Kopdar Komunitas Civic Turbo di Panti Asuhan

Civic Turbonesia yang lebih terkenal dengan singkatan CVT, mengadakan kopdar rutin 2 bulanan dengan mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Yogyakarta. Acara yang digagas oleh CVT chapter Jateng DIY ini berlangsung pada hari Minggu, 4 Agustus 2019.

Tidak tanggung-tanggung, pada tahun ini komunitas CVT mengunjungi 3 panti asuhan sekaligus, yaitu Panti asuhan Sinar Melati, Panti asuhan Sabilul Huda dan Panti asuhan Bina Remaja. Nama terakhir sekaligus dijadikan titik kumpul member yang berasal dari Semarang, Jogja, Purwokerto, Tegal, Salatiga, dan Cilacap.

 

Dalam kegiatan ini, CVT tidak hanya memberikan bantuan, namun juga bermain dengan anak-anak panti dan mendengarkan penjelasan dari pengurus, sehingga membuat para anggota semakin bersyukur. Selesai memberikan santunan dan beragam kegiatan di panti, rombongan akhirnya konvoi sebanyak 20 mobil ke K Hotel Kaliurang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua chapter Rizal, yang menyampaikan apresiasi baksos kali ini di luar dugaan dan bersyukur dapat membantu 3 panti sekaligus, serta menegaskan kembali bahwa setiap kopdar wajib diusahakan kegiatan bakti sosial di kota yang dikunjungi. Setelah itu dilanjutkan dengan penyambutan dan perkenalan 4 member baru, yang diharapkan member baru dapat lebih aktif dalam kegiatan.

Pada akhirnya acara ditutup dengan pengumunan untuk acara selanjutnya, dimana Chapter Jateng-DIY ditunjuk sebagai tuan rumah Anniversary Civic Turbonesia yang ke-3 pada tanggal 26-17 Oktober 2019.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com