Harga Renault Kiger Terkuak, Lebih Mahal Dibandingkan Toyota Raize

Harga Renault Kiger Terkuak, Lebih Mahal Dibandingkan Toyota Raize

Harga jual Renault Kiger di Indonesia terkuak. Salah satu pramuniaga Renault dengan akun instagram @ilham.renaultmaxindobintaro membocorkan harga Kiger lewat postingan-nya.

Disebutkan bahwa harga Renault Kiger versi Indonesia dijual dengan harga Rp 275,9 juta. Diketahui harga ini masih bersifat promo.

Ada beberapa fitur yang diusung oleh mobil ini. Seperti Smart Access Card, headunit dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, speaker aftermarket Arkamys, instrument cluster digital, dan tiga pilihan mode berkendara.

Mesin yang diusung oleh Kiger adalah mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo. Mesin ini mampu menyalurkan tenaga 100 PS dengan torsi 158 Nm. Untuk pilihan transmisinya ada manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Jika dilihat harganya, tampaknya Renault Kiger lebih mahal dibandingkan Toyota Raize. Namun jika dibandingkan dengan KIA Sonet tipe tertinggi, Kiger sedikit lebih murah.

Renault Kiger sendiri memiliki basis yang sama dengan Nissan Magnite. Meski harganya sudah dirilis, namun pihak Renault Maxindo belum meluncurkan secara resmi Mini SUV buatan India ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com