GALERI: Jeep Wrangler JL (21 FOTO)

GALERI: Jeep Wrangler JL (21 FOTO)

Jeep Wrangler generasi terbaru atau yang dikenal dengan nama JL telah meluncur beberapa waktu lalu di Indonesia. Kami pun berkesempatan untuk mengetes mobil ini.

Wrangler JL memang hadir dengan heritage-nya yang kental. Identitasnya masih sama seperti pendahulunya, yakni mobil off-road khas Amerika Serikat. Kendati demikian, mobil ini telah dilengkapi dengan pernak pernik yang membuatnya kian futuristik, seperti lampu utama LED, lampu belakang LED, serta Daytime Running Light yang terdapat di bagian fender depan.

Masuk ke ruang kabin, mobil ini dinilai jauh lebih modern dibandingkan generasi terdahulunya yang dikenal dengan generasi JK. Hadirnya fitur-fitur seperti instrument cluster dengan Multi Information Display yang intuitif, sistem entertainment dengan layar sentuh dengan menu Offroad Pages. Menu ini menyajikan informasi untuk keperluan off-road. Tidak hanya itu, sistem entertainment-nya ini tersedia konektivitas Apple Car Play dan Android Auto.

Untuk mesinnya, JL ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 270 dk dan torsi 380 Nm. Tenaga ini disalurkan melalui empat roda.

Tipe yang kami tes merupakan tipe tertinggi, Rubicon. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 1,875 miliar On The Road Jakarta.

Simak kumpulan gambar Jeep Wrangler JL yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com