GALERI: BMW Seri-4 Coupe (14 Foto)

GALERI: BMW Seri-4 Coupe (14 Foto)

Seri-4 merupakan salah satu model baru BMW yang diluncurkan di Indonesia. Model ini merupakan versi sporty dari sedan Seri-3 yang sudah dipasarkan sebelumnya.

Model ini hadir cukup berbeda dengan Seri-3. Beberapa pembaruan yang membuatnya lebih menarik terdapat pada bagian eksterior, yang membuat mobil ini terkesan lebih ekstrovert. Seperti hadirnya kidney grill yang lebih besar secara vertikal ketimbang horizontal seperti sebelumnya.

Kidney grille vertikal ini terinspirasi dari model-model BMW klasik seperti BMW 328, BMW 3.0 CS, dan BMW Garmisch. Sedangkan untuk BMW Seri-4, ditawarkan trim 430i dengan varian M Sport Pro untuk Coupe.

BMW Seri-4 dibekali mesin empat silinder Twin-Power Turbo berkapasitas 1.998 cc bertenaga 258 dk dan torsinya 400 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 8-percepatan otomatis Steptronic.

Berikut adalah kumpulan gambar BMW Seri-4 coupe yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com