GALERI : All New Ertiga Suzuki Sport FF (16 Foto)

GALERI : All New Ertiga Suzuki Sport FF (16 Foto)

Agar selalu tampil segar dan menarik, maka Suzuki merasa perlu memberikan beberapa pilihan yang mampu memikat pasar. Salah satunya dengan menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport Finest Form atau yang singkat dijuluki Ertiga Suzuki Sport FF.

Beberapa penyegaran pada eksterior dan interior dilakukan agar mobil yang satu ini mampu tampil lebih mentereng sebagai produk edisi terbatas. Informasi yang ada, Suzuki Indonesia hanya menyediakan 125 unit dan hanya tersedia dalam warna putih dengan kombinasi hitam pada bagian atapnya.

Tidak ada sentuhan upgrade pada mesinnya. Mesin 1.5 liter memiliki profil yang sama dengan Ertiga lainnya. Kinerja mesin berkode K15B ini dikawinkan dengan transmisi 5 speed manual dan 4 speed otomotis yang disalurkan pada roda depan.

Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp Rp 258.350.000 untuk transmisi manual, dan Rp 268.150.000 (OTR Jakarta) untuk transmisi otomatis .

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com