Ertiga Suzuki Sport FF, Special Jumlah Terbatas Dengan Satu Pilihan Warna

Ertiga Suzuki Sport FF, Special Jumlah Terbatas Dengan Satu Pilihan Warna

New Ertiga Suzuki Sport Finest Form atau singkat disebut sebagai Ertiga Suzuki Sport FF  menjadi salah satu daya tarik di booth Suzuki pada ajang GIIAS 2021.  Pada dasarnya mobil ini mengambil basis dari All New Ertiga Suzuki Sport yang kemudian ditambahi beberapa polesan baik pada eksterior maupun interiornya.

Mobil ini merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia dalam pilihan warna dual tone yakni putih dengan kombinasi hitam pada bagian atap.

“Kita bicara mengenai eksklusif, karena selama ini untuk Ertiga tidak ada two tone color. Jadi kita beri warna spesial yang belum pernah ada di line upnya All New Ertiga, yakni putih dan roof warna hitam,” ucap Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (13/11).

Ertiga yang satu ini semakin ekslusif lantaran konon jumlah yang tersedia hanya 125 unit saja.

Menurut Yulius, pemilihan warna ini cukup istimewa, lantaran satu-satunya Ertiga yang berkelir two tone dan paduan warna putih-hitam ini juga tidak terdapat pada pilihan XL7.

All New Ertiga Suzuki Sport FF ni hadir dengan tampilan lebih sporty melalui sentuhan lis merah yang terdapat pada bagian depan, front spoiler, pintu belakang, dan stiker di pintu samping.

Selain itu Suzuki menambahkan smart e-camera yang sebelumnya hanya ditemukan pada XL7 tipe Alpha. Kamera yang dipasang di bagian depan dan belakang ini cukup membantu dalam berbagai hal baik itu kenyamanan maupun keselamatan.

Mengenai mesin, nampaknya tidak tersentuh upgrade sama-sekali. Mesin berkode K15B dibiarkan dalam kondisi ‘polos’ dengan kailan daya standar di 104 hp/6.000 rpm dan torsi 138 Nm/4.400 rpm.

Kinerja mesin ini disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dan girboks matik 4 speed sebagai opsinya.

Bagi yang terpikat oleh mobil limited edition ini maka bisa menyiapkan dana Rp 258.350.000 untuk transmisi manual, dan Rp 268.150.000 (OTR Jakarta) untuk transmisi otomatis .

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com