Ford Ranger Facelift, Akan Gunakan Desain Wajah F-150.

Ford Ranger Facelift, Akan Gunakan Desain Wajah F-150.

Merek Ford memang sudah undur diri dari pasar Indonesia. Brand berlogo blue oval ini  meninggalkan berbagai kenangan salah satunya adalah Ranger yang pernah jadi pioneer kedatangan dobel kabin di Indonesia.

Mengenai Ranger, nampaknya di luar sana label yang satu ini akan mendapat penyegaran atau bahkan perubahan radikal. Mengingat model yang ada saat ini yakni T-6 sudah berusia 10 tahun.

Seperti dilansir caradvice.au mengabarkan bahwa kontributor mereka berhasil menemui beberapa pikap dobel kabin yang disinyalir adalah Ranger tengah diuji coba.

Masih cukup sulit dicerna wajahnya yang dibungkus oleh stiker kamuflase yang cukup tebal ini, namun beberapa pendapat mengatakan bahwa Ford akan menerapkan bahasa desain yang diterapkan pada Ford F-Series saat ini. Hal serupa yang ditempelkan pada sosok Ford Maverick.

Beberapa rumor mengenai Ranger tengah bergulir, salah satunya adalah kemunculan varian hybrid untuk lebih kompetitif di pasar seperti Eropa Barat. Tapi sekali lagi belum diketahui spesifikasi detail mengenai jenis teknologi hibrida yang akan dijejalkan.

Pada saat ini Ranger memiliki beberapa varian mesin seperti  diesel 2.000 cc empat silinder turbo (XLT), 2.000 cc diesel empat silinder twin-turbo (Wildtrak), mesin bensin 2.000 cc twin turbo (Ranger Raptor) serta mesin diesel V6, 3.500 cc .

Markondez

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com