Xpander Cross Dan BR-V Jadi LSUV Untuk Para 'Sultan'

Xpander Cross Dan BR-V Jadi LSUV Untuk Para 'Sultan'

Mitsubishi Xpander Cross facelift dan Honda BR-V generasi terbaru telah meluncur di Indonesia. Kedua mobil ini diluncurkan secara resmi pada ajang GIIAS 2021.

Kedua model ini memang mengalami ubahan. Untuk Xpander Cross, perubahan terbesar terjadi pada bagian interiornya yang desainnya kini lebih modern dan juga lebih mewah.

Sedangkan All-New BR-V seakan tidak membawa warisan apapun dari generasi terdahulunya. Dari mulai desain, dimensi, mesin, hingga fiturnya bisa dikatakan berubah secara menyeluruh.

Fakta menariknya, kedua model ini kini menjadi LSUV dengan harga di atas Rp 300 juta yang artinya menjadi pilihan para 'sultan'. Tentu saja kedua model ini cukup meninggalkan pesaing-pesaingnya seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, serta Suzuki XL7 yang berada di harga Rp 200 jutaan.

Mitsubishi Xpander Cross untuk varian tertingginya diberi nama Xpander Cross Premium Package. Model ini dibanderol dengan harga Rp 320,27 juta.

Sedangkan Honda BR-V untuk tipe flagship-nya bernama Prestige with Honda Sensing. Tipe ini dipasarkan dengan harga Rp 339,9 juta.

Untuk Honda BR-V sendiri memang menjadi model termahal di kelas LSUV. Tetapi sebagai catatan, BR-V memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya, yakni Honda Sensing. Fitur radar ini meliputi Adaptive Cruise Control, Lead Car Departure Notification System, Lane Keeping Assist, dan Honda Lane Watch. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com