Dua Unit Mercedes-AMG Terbaru Diperkenalkan di Indonesia, Simak Bocorannya

Dua Unit Mercedes-AMG Terbaru Diperkenalkan di Indonesia, Simak Bocorannya

Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi menghadirkan dua keluarga baru dari jajaran Mercedes-AMG di Indonesia. Peluncuran kedua mobil compact ini dilakukan pada gelaran AMG Track Day yang berlangsung 9-10 Oktober 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Sebagai model yang ditunggu-tunggu, Mercedes-AMG A 35 4MATIC Hatchback dan Mercedes-AMG G 63 yang dikenal sebagai “King of Performance SUVs” langsung menyapa para konsumen di tanah air.

“Kami ingin menyambut penglanggan setia dan potensial kami di akhir pekan yang istimewa ini dengan deretan kendaraan penumpang yang luas dari Mercedes-Benz dan performance car Mercedes-AMG,” kata Head of Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, dikutip dari siaran pers pada Jumat.

Mercedes-AMG Track Day merupakan bagian dari strategi Mercedes-Benz untuk menawarkan pengalaman terbaik dalam berkendara kepada peserta dan calon pelanggan, terutama kepada para penggemar kecepatan atau performance enthusiast.

Selain peluncuran dua model terbaru, gelaran Mercedes-AMG Track Day juga akan menghadirkan 5 mobil Mercedes-Benz dan 4 performance car Mercedes-AMG.

Tak hanya itu, gelaran tersebut juga menawarkan pengalaman langsung mengendarai mobil impian bagi pengunjung dengan total 15 kendaraan test-drive, termasuk 7 model Mercedes-AMG dan 8 model Mercedes-Benz.

Kehadiran Product Expert Mercedes-Benz selama acara berlangsung juga akan membantu pelanggan untuk mengenal dan memahami lebih dalam mengenai teknologi canggih serta fitur keselamatan, mulai dari Mercedes-Benz User Experience, Active Brake Assist, hingga Dynamic Select.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com