Toyota Corolla Cross Akan Hadir Sebagai Frontlander Pasar Negeri ini

Toyota Corolla Cross Akan Hadir Sebagai Frontlander Pasar Negeri ini

Toyota Cina disinyalir akan segera melepas Corolla Cross ke pasar domestik mereka. Namun nanti dulu, nampaknya untuk pasar negeri tirai bambu itu mereka akan menempelkan emblem baru, tidak akan menggunakan label Corolla Cross, melainkan Frontlander.

Rencananya mobil ini akan hadir pada Giangzhou Auto Show, November mendatang.

Dari teaser yang disebar, nampaknya Fronlander ini menggunakan wajah Corolla Cross untuk spek domestik Jepang yang memiliki lampu depan LED dan gril yang beda dengan yang dipasarkan di Indonesia.

Dilansir carscoops. mobil yang dibangun dari platform TNGA ini mungkin akan ditawarkan dengan mesin bensin dan hybrid. Besar kemungkinan adalah mesin mesin 1.8 liter empat silinder 138 hp atau Hybrid dengan daya gabungan gabungan 121 hp. Yang terakhir mungkin juga ditawarkan dengan sistem 4WD listrik E-Four sebagai opsional.

Akan tetapi nama Corolla Cross masih punya kesempatan untuk disematkan pada produk kembaran Frontlander. Di Cina Toyota bermiyra dengan dua pabrikan lokal yakni FAW dan GAC. Dalam hal ini Frontlander diketahui diproduksi oleh GAC Toyota. Jadi besar kemungkinan label Corolla Cross juga akan hadir sebagai lini produk FAW Toyota.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com