DFSK Obral Model Baru, Dari Cicilan Mulai Rp 2 Juta Hingga Gratis Road Bike

DFSK Obral Model Baru, Dari Cicilan Mulai Rp 2 Juta Hingga Gratis Road Bike

Untuk menggenjot penjualan mereka di semester kedua 2021 ini, DFSK menghadirkan program penjualan dengan penawaran yang menarik. Dalam hal ini, konsumen bisa memilih line up terbaru DFSK seperti Glory 560, Glory 580, hingga Glory i-AUTO.

Tidak hanya itu, program ini juga berlaku untuk kendaraan komersial semisal DFSK Super Cab, Gelora, dan Gelora E.

Konsumen akan mendapatkan penawaran yang menarik berupa DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO. Kemudian yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-AUTO akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda jenis road bike.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

“DFSK selalu berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. Kami ingin konsumen di Indonesia bisa merasakan sensasi berkendara yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan melalui kendaraan-kendaraan DFSK yang canggih, modern,  dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Silakan datang ke jaringan resmi kami yang sudah tersedia di lebih dari 100 titik di Indonesia, dan para tenaga penjual kami akan siap menyambut Anda sepenuh hati,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com