DFSK Berjibaku Di Pasar Kelas Komersial Dan Turut Gerakkan Perekonomian

DFSK Berjibaku Di Pasar Kelas Komersial Dan Turut Gerakkan Perekonomian

Merek mobil asal Jepang memang cukup mendominasi pasar mobil komersial tanah air. Namun jangan lupakan salah satu brand asal Tiongkok, DFSK.

Ada dua model mobil komersial yang dipasarkan oleh merek ini, yakni Super Cab dan juga Gelora E.

“DFSK terus melengkapi line up kendaraan di Indonesia dan sudah memiliki sejumlah model di segmen kendaraan komersial yang bisa dimanfaatkan di berbagai usaha. Kendaraan-kendaraan komersial yang kami tawarkan ini sudah melalui serangkaian riset dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang bermacam-macam. Kami tentu berharap dengan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK bisa meningkatkan keuntungan usaha konsumen kami dan membantu menggerakkan perekonomian bangkit dari pandemi Covid-19,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Kendaraan komersial yang ditawarkan DFSK beraneka ragam dan diklaim mampu menjadi bagian untuk mengakselerasi bisnis lebih efisien dan menguntungkan bagi usaha-usaha di berbagai sektor perekonomian Indonesia dengan harga jual yang bersaing.

DFSK siap untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mencapai target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui serangkaian kendaraan komersial yang sudah disiapkan. DFSK Super Cab bisa menjadi solusi kebutuhan kendaraan ringan pick-up, dan kebutuhan kendaraan Minibus serta Blind Van bisa dipenuhi dengan DFSK Gelora dan DFSK Gelora E.

DFSK Super Cab merupakan mobil pikap single cabin yang dijual mulai dari harga Rp 135,9 juta. Sedangkan Gelora E merupakan sebuah van komersial yang ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 160 juta saja. Tidak hanya itu, van ini juga tersedia dalam pilihan penggerak listrik penuh.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com