Daihatsu Ajak Pengguna Setianya Lebih Akrab Dengan Rocky

Daihatsu Ajak Pengguna Setianya Lebih Akrab Dengan Rocky

Daihatsu Rocky mencuri perhatian masyarakat sejak diluncurkan April 2021 lalu. Sebagai mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang yang stylish dan modern, tentunya juga menarik perhatian dari pengguna setia Daihatsu.

Karenanya Daihatsu pun mengajak para simpatisan brand berlogo D ini untuk mengetahui lebih jauh tentang Rocky yang diadakan secara virtual pada 26 Juni 2021 silam.

Acara yang dikemas dalam wujud auto clinic dihadiri oleh 18 klub Daihatsu ini digelar secara virtual. Tema yang diangkat dari acara hasil kolaborasi antara Daihatsu & GT Radial ini adalah  “Ngoprek Mesin, Turbo & Ban Daihatsu Rocky”.

“Sahabat Klub Daihatsu tak hanya merupakan bagian dari pelanggan setia, namun juga keluarga besar Daihatsu. Kami ingin memberikan kesempatan kepada Sahabat Klub untuk memperkenalkan teknologi canggih terkini yang ada pada Daihatsu Rocky”, ujar Ben Faqih, People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siara persnya (02/07)

Rocky menerapkan platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi, Teknologi Terkini dengan Harga Terjangkau, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang semakin efisien. Materi pembahasan seputar oprek mesin, turbo dan ban mengambil pendekatan efisiensi yang tetap optimal dan tentu juga aman.

Daihatsu Rocky hadir dengan 2 varian mesin, yakni 1.0L, dan 1.2L. Rocky varian mesin 1.0L dilengkapi dengan teknologi turbocharger yang memberikan performa dan akselerasi setara mobil dengan kapasitas mesin di atasnya. Sedangkan Rocky varian mesin 1.2L, menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com