Wuling Almaz Hybrid Muncul Di Desember 2021?

Wuling Almaz Hybrid Muncul Di Desember 2021?

Jika melihat pada perkembangan dunia, maka elektrifikasi merupakan masa depan industri otomotif dunia. Cepat atau lambat era mobil dengan teknologi elektrifikasi akan semakin meluas di Indonesia.

Saat ini mobil dengan teknologi setrum di Indonesia baru digeluti oleh sebagian kecil brand di tanah air, sebut saja Toyota dan Hyundai. Namun ada kabar yang kami terima bahwa pabrikan asal Cina pun tengah mengintip pasar Indonesia. Informasi dari sumber terpercaya kami, menyebutkan bahwa Wuling akan meluncurkan produk elektrifikasinya pada akhir tahun 2021 ini.

“Wuling tengah mempersiapkan Almaz PHEV (Plug-In Hybrid Electric Vehicle). Model ini direncanakan akan dikenalkan ke pasar pada Desember ini,” sambungnya.

Sejauh ini belum ada informasi lebih detail mengenai apa dan bagaimana mobil ini akan hadir di Indonesia, termasuk kemungkinan untuk diproduksi di dalam negeri.

Almaz mulai masuk ke pasar tanah air sejak 2019 silam dan langsung memukau publik. Bahkan SUV ini pernah mengungguli penjualan Honda CR-V pada tahun itu juga.

Kembali ke Almaz PHEV, kita tunggu update selanjutnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com