Corolla Cross Segera Hadir Di Jepang, Ada Perbedaan Desain!

Corolla Cross Segera Hadir Di Jepang, Ada Perbedaan Desain!

Toyota Corolla Cross sudah hadir di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia. Tetapi justru belum hadir di negara asalnya, Jepang.

Kendati demikian, SUV ini akan segera diluncurkan di Negeri Matahari Terbit. Namun, penampilan Corolla Cross versi Jepang disinyalir sedikit berbeda dibandingkan di negara lainnya.

Foto: @ry_t0925

Seperti dikutip dari akun twitter @ry_t0925 (30/8), tampak sebuah Corolla Cross tengah digendong menggunakan truk towing. Dan langsung terlihat, bagian fascia depannya sangat berbeda.

Tampak Corolla Cross JDM menggunakan grill radiator minimalis dengan emblem ‘C’ tetapi grill bempernya cenderung lebih besar. Lampu utamanya berdesain lebih futuristik dengan foglamp yang ukurannya kecil serta desain bemper yang cenderung simpel.

Untuk bagian sampingnya desainnya serupa. Hanya saja bagian bemper belaknag sedikit mengalami penyesuaian.

Untuk pilihan mesin masih sama dengan versi global yakni mesin bensin 1.800 cc dan 1.800 cc hybrid. Untuk penggeraknya tersedia  opsi penggerak 2WD dan 4WD e-Four yang hanya ada di tipe hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com