KIA Resmikan Logo Baru, Ini Filosofinya

KIA Resmikan Logo Baru, Ini Filosofinya

Kia Indonesia ikut serta dalam gelaran GIIAS 2021. Kehadiran Kia di GIIAS juga menawarkan beberapa model terbaru, seperti Seltos, dan Carnival.

Marketing & Development Division Head, PT KIA Ario Soerjo mengatakan keikutsertaan pihaknya dalam ajang otomotif terbesar di Indonesia menjadi komitmen Indomobil untuk Kia dalam memberikan pilihan dan varian terbaru. "Serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia,” ujarnya dalam peluncuran logo baru Kia, Senin (15/11/2021)

GIIAS pun menjadi pertanda logo serta slogan terbaru Kia di Indonesia, di mana logo ini sebelumnya sudah diluncurkan secara global pada awal 2021.


Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui Kia. Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan. Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf “K” dan “A” melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut. Sedangkan slogan Kia “Movement that Inspires”, untuk menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Di GIIAS 2021, Kia menampilkan model terbaru The All-New Carnival dan memperkenalkan 2 varian terbaru Kia Seltos, compact SUV 5 seater yang sudah diluncurkan di awal tahun 2020 yang lalu. Ada sejumlah model yang tampil di GIIAS 2021 dengan menggunakan logo baru Kia, yakni Seltos dan Carnival.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com