Bocoran Waktu Peluncuran Mitsubishi Xpander Facelift

Bocoran Waktu Peluncuran Mitsubishi Xpander Facelift

Sudah bukan rahasia umum Mitsubishi bakal segera menghadirkan Xpander facelift untuk pasar Indonesia. Hal tersebut diperkuat dengan bocoran video yang memperlihatkan Xpander baru sedang berkeliling untuk kebutuhan iklan.

Disinyalir model terbaru siap dihadirkan bulan depan atau paling lambar Desember mendatang. Informasi peluncuran tersebut, datang dari laporan keuangan perusahaan untuk tahun fiskal 2020 (FY2020). Pada transkrip presentasi di-mention bahwa terdapat rencana besar untuk Xpander di FY2021.

"Kami akan memperkenalkan Xpander yang diubah secara dramatis untuk kawasan ASEAN, pasar inti kami," tulis Mitsubishi, dalam pernyataan resminya dalam laporan itu.

Dalam laporan tersebut, diungkapkan jika Xpander dengan “penyempurnaan signifikan” dicanangkan hadir pada paruh kedua FY2021. Dengan periode pelaporan dari April 2021 hingga Maret 2022, diartikan model baru ini akan datang sekitar kuartal keempat tahun kalender 2021 (oktober sampai Desember) atau paling telat kuartal pertama 2022 (Januari sampai Maret).

Namun, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri masih enggan memberikan informasi terkait Xpander baru ini, baik jadwal peluncuran atau tanggapan terkait foto yang diyakini sebagai model facelift yang sudah beredar di dunia maya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com