Xiaomi Dipastikan Mulai Berjualan 2024

Xiaomi Dipastikan Mulai Berjualan 2024

Desas-desus kehadiran Xiaomi di industry otomotif kembali menarik untuk disimak. Pasalnya Chief Executive Xiaomi Corp Lei Jun mengatakan perusahaannya akan mulai memproduksi mobil secara massal pada 2024.

Seperti dilansir Reuters, Zhang Ziyuan yang merupakan direktur di departemen pemasaran internasional Xiaomi juga mengunggah berita kehadiran Xioami di akun Weibo miliknya yang terverifikasi.  


Menurut catatan, Xiaomi mengatakan akan berkomitmen untuk menginvestasikan 10 miliar dolar AS atau sekitar Rp140,8 triliun untuk mobil listrik selama sepuluh tahun ke depan.

Kemudian, Xiaomi telah menyelesaikan pendaftaran bisnis unit mobil listrik pada akhir Agustus lalu.

Selain itu, Xiaomi juga meningkatkan perekrutan karyawan untuk unit barunya tersebut, meskipun belum mengungkapkan apakah pihaknya akan memproduksi mobil secara independen atau melalui kemitraan dengan produsen mobil yang sudah ada.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com