BMW X5 Dimodifikasi Secara Out Of The Book. Begini Hasilnya.

BMW X5 Dimodifikasi Secara Out Of The Book. Begini Hasilnya.

BMW X5 bukanlah mobil yang menang penghargaan desain, tapi bukan berarti mobil ini jelek secara penampilan. Mungkin lantaran dinilai tidak menonjol dalam menggerakkan hati seorang pemilik X5 untuk mendandani mobilnya supaya tampil beda.

Walau kami kutip dari carscoops, namun jika melihat sisa tampilan plat nomor yang diburamkan, kemungkinan mobil ini berasal dari Indonesia dengan kode plat B.

SUV berkelir hitam ini didandani dengan konsep out of the book. Garis-garis mengkotak tajam ditabrakkan dengan garis bodi orsinal bawaan mobil. Selain itu grill didesain ulang dengan mencomot ide dari BMW Series 4 yang dieksekusi secara ekslusif menjadi lebih ‘amazing’.

Lebih ekstrim lagi, bumper depan mobil ini diberi tambahan spliter yang menonjol yang membuatnya kian out of the book.

Bergeser ke bagian bodi samping, nampak rongga roda didesain dengan membubuhkan overfender berbentuk mengkotak yang menurut kami ‘tidak ngobrol’ dengan desain asli mobil. Overfender ini terlihat ditempelkan di rongga ban depan maupun belakang.

Namun sayangnya tidak ada foto mengenai desain belakang dari mobil ini dan kami tidak bisa berspekulasi mengenai hal tersebut.

Bagaimana pun modifikasi bodi ini kami nilai cukup ekstrim  dan berani. Kami menduganya sebagai salah satu konsep modifikasi doomsday apocalypse yang coba disematkan pada SUV ini.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com