Tertarik Daihatsu Rocky Berlimpah Fitur? Anda Harus Inden Hingga 2 Bulan

Tertarik Daihatsu Rocky Berlimpah Fitur? Anda Harus Inden Hingga 2 Bulan

Daihatsu Rocky resmi meluncur di Indonesia secara virtual sejak akhir April 2021.

Secara mengejutkan compact SUV ini langsung diserbu banyak peminat. Karena selain harganya yang terjangkau, mobil ini juga masih masuk dalam skema PPnBM karena diluncurkan antara Maret-Mei 2021 artinya akan lebih murah lagi jika Anda membelinya saat ini.

Jika ditotal-total ada 20 tipe yang terdiri dari 11 varian, cukup banyal untuk Anda yang ingin lebih spesifik memilih mobil.

Nah dalam perjumpaan kami dengan Hendryadi Lasiyoso selaku PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di pabrik perakitan Karawang. Beliau mengatakan bahwa hingga saat ini, ia mendengar ada 6.000 orang lebih yang sudah menyatakan ketertarikannya memboyong sebuah Rocky.

Bahkan dari data yang sudah diterima pihak DSO, hingga 22 Mei sudah ada 1.168 SPK untuk mobil bermesin 1.000 cc turbo ini.

Nah, banyaknya permintaan ini berimbas pada produksi yang harus ditingkatkan. Sementara, selama pandemic pabrik Daihatsu belum bisa bekerja maksimal, dan tetap menerapkan standar protocol Kesehatan.

Hal tersebut membuat Hendyadi mengatakan bahwa jika ingin meminang Daihatsu Rocky, mungkin konsumen akan menunggu atau inden selama 2 bulan dari pemesanan.

Jadi bisa dibilang 2-3 bulan ke depan, mobil ini akan mulai banyak dijumpai di jalan raya.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com