BMW Seri 3 Limousine Edition Resmi Diluncurkan, Andalkan Dimensi Lebih Besar

BMW Seri 3 Limousine Edition Resmi Diluncurkan, Andalkan Dimensi Lebih Besar

BMW Seri 3 Gran Limousine Iconic Edition secara resmi dipasarkan di India. Model terbaru ini hanya tersedia dalam satu varian diesel (BMW 320Ld Luxury Line) dan satu varian bensin (BMW 330Li Luxury Line) yang diproduksi secara lokal.

'Gran Limousine' Iconic Edition memiliki keunggulan pada sektor dimensi, di mana jarak sumbu rodanya lebih panjang. Bisa dibilang Ini adalah versi wheelbase panjang dari Seri-3 yang laris di seluruh dunia. BMW Seri 3 Gran Limousine Iconic Edition baru mengambil posisi sebagai mobil terpanjang, terluas dan nyaman di segmennya dan menetapkan tolok ukur baru di kelasnya. Menawarkan kenyamanan dan inovasi khusus untuk pasar India.

Vikram Pawah, President, BMW Group India mengatakan, “BMW India akan merayakan musim perayaan ini dengan meluncurkan tiga edisi terbatas yang menarik di seluruh jajaran produknya. Gran Limousine Seri 3 telah menetapkan standar baru dalam kemewahan dengan desainnya yang memanjang, ruang yang lebih luas, kenyamanan mewah dan kinerja dinamis. Kami dengan bangga mempersembahkan BMW 3 Series Gran Limousine Iconic Edition baru dengan karakter yang disempurnakan, unik dan menawan. Ini memberikan kesenangan berkendara semata dan memanjakan dalam kemewahan superlatif, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk individu maupun keluarga mereka.”

 

Dimensi panjangnya tercatat mencapai 4.794 mm, lebar 1.903 mm dengan tinggi 1.437 mm. Wheelbasenya juga lebih panjang 110 mm menjadi total 2.961 mm.

 

Seperti dilansir Indianautosblog.com. Karena jarak sumbu roda yang diperpanjang, ada lebih banyak ruang untuk bersantai, lebih banyak ruang kaki untuk penumpang belakang, dan pengalaman duduk yang menyenangkan bahkan dalam perjalanan jauh. Mesin yang bertenaga memastikan performa dan akselerasi yang mendebarkan. Namun demikian, tidak ada ubahan untuk performa mesinnya, untuk versi diesel dapat menyemburkan tenaga 188 hp dengan torsi 450 Nm. Sementara varian bensin bertenaga 258 hp dengan torsi puncak 400 Nm.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com