BMW M3 Dan M4 Competition Resmi Melenggang Di Indonesia

BMW M3 Dan M4 Competition Resmi Melenggang Di Indonesia

Setelah BMW Seri-4 generasi terbaru diluncurkan beberapa waktu lalu, kini giliran model M3 Competition sedan dan M4 Competition Coupe generasi terbaru hadir di Indonesia.

Model ini hanya hadir dalam versi Competition saja. Baik M3 dan M4 hadir dengan mesin S58 berkapasitas 3.000 cc 6 silinder twin power turbo dengan tenaga 510 dk dan torsi 650 Nm, bertransmisi otomatik dengan penggerak roda belakamg. Penggerak xDrive alias penggerak empat roda tidak dihadirkan di Indonesia. 

Secara tampilan visual, mobil ini hadir dengan gaya yang sporty. Baik M3 Competition dan M4 Competition hadir dengan gaya yang sangat sporty, seperti di bemper depan yang agresif yang dilengkapi dengan splitter carbon, side skirt carbon, diffuser carbon yang berpadu dengan knalpot dua pipa asli.

Sementara di bagian interiornya, mobil ini hadir dengan fitur-fitur BMW, seperti BMW Live Cockpit, iDrive generasi terbaru, dll. Untuk kulitnya, baik M3 dan M4 menggunakan kulit M Leather ‘Merino’, dan jok sudah dilengkapi dengan pengaturan elektrik hingga ke bagian headrest.

Tentu BMW M mendapatkan beberapa kelengkapan yang berbeda dengan model BMW biasa. Pada M4 Competition dan M3 Competition hadir dengan M Specific Chasis dengan tingkat rigid yang maksimal, M Specific Bracing, M Specific kinematics dan elastokinematics di depan dan belakang, Adaptive M Suspension, M Servotronics steering dengan variable steering, dan pelek diameter 19 inci depan dan 20 inci di belakang.

Untuk harganya, M3 Competition dipasarkan dengan harga Rp 2,059 miliar dan M4 Coupe Competition Rp 2,119 milyar. Semua harga ini tentu dalam skema off-the road.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com