BMW Astra Fest, Tetangga Yang Turut Meriahkan GIIAS 2021.

BMW Astra Fest, Tetangga Yang Turut Meriahkan GIIAS 2021.

BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest berlokasi di showroom BMW Astra Serpong pada gelaran GIIAS 2021 dari 11sampai 21 November 2021.

 “Semangat BMW Astra tetap ingin selalu berada di sisi pelanggan, oleh karena itu BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest di BMW Astra Serpong yang berdekatan dengan GIIAS untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS dengan menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, dan engine check, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung.” tutur Fredy Handjaja CEO BMW Astra dalam siaran resminya (11/11)

Selain itu, selama GIIAS berlangsung, BMW Astra Fest menyediakan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris dan merchandise, hingga promo trade-in. Promo yang ditawarkan antara lain adalah cicilan rendah mulai Rp 10 jutaan per bulan, voucer bensin hingga Rp 10 juta, cashback hingga Rp 4,5 juta dengan melakukan transaksi melalui Tokopedia.

Pembelian BMW Car Eye dan Floormats mendapatkan bonus BMW Battery Charger senilai Rp 2,8 juta, dan diskon perawatan servis kendaraan hingga 50%.

BMW Astra Used Car juga memberikan voucer trade-in senilai Rp 10 juta, cashback Rp 5 juta untuk pembelian di BMW Astra Used Car dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang ingin melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com