Belum Dipasarkan Di Indonesia, Nissan Leaf Sudah Lebih Dahulu Mendapatkan Ubahan

Belum Dipasarkan Di Indonesia, Nissan Leaf Sudah Lebih Dahulu Mendapatkan Ubahan

Nissan Leaf yang menjadi model pertama bermesin listrik pabrikan asal Jepang ini mendapatkan penyegaran. Hal ini sekaligus memperingati 10 tahun hadirnya Leaf di dunia.

Banyak hal baru yang ditawarkan oleh Nissan Leaf termasuk teknologi dan desain terbaru.

Foto:Autocar

Soal tampilannya, Nissan Leaf mendapat perubahan yang diambil dari Nissan Ariya. Banyak elemen Nissan Ariya yang diturunkan pula pada Nissan Leaf, mulai dari model spion, gaya lekuk atap, hingga bagian belakang. Tidak hanya itu, terdapat emblem Leaf10 baru yang tredapat pada bagian  pilar C-nya.

Di dalam Nissan Leaf edisi khusus ini ada fitur Wi-fi Hotspot yang dapat memberikan koneksi ke tujuh perangkat. Sambungan internet nirkabel mobil ini juga sudah mendukung konektifitas 4G.

Mobil ini sudah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2019 silam kepada awak media. Namun hingga kini, mobil listrik ini tidak kunjung dipasarkan.

Justru mobil ramah lingkungan yang pertama kali dipasarkan di tanah air adalah Nissan Kicks E-Power. Mobil ini masih menggunakan mesin konvensional yang bertugas menjaga kapasitas baterai di dalamnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com