Begini Tampilan Mitsubishi Outlander PHEV Generasi Terbaru

Begini Tampilan Mitsubishi Outlander PHEV Generasi Terbaru

Mitsubishi Outlander PHEV resmi diperkenalkan. Model terbarunya ini, dijadwalkan akan debut secara global pada 28 Oktober dan akan mulai dijual untuk pasar Jepang pada pertengahan Desember.

Tentunya karena ini merupakan generasi terbaru pastinya desain berubah secara keseluruhan. Bisa dilihat di bagian eksteriornya desainnya mengotak dan tampak lebih berotot.

Tampak jelas, desain depan Outlander terbaru ini akan menggunakan bahasa desain terbaru Mitsubishi dengan ciri khas 'Dynamic Shield'-nya. Lalu model lampu utama serta lampu kabut pun dibuat bertingkat dan mencirikan bahasa desain Mitsubishi terbaru.

Bagian sampingnya, Outlander terbaru ini dari samping tampak lebih atletis dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dari samping, tampang Outlander ini kian jumawa berkat hadirnya pelek berukuran 20 inci serta fender tipis yang membuat kesan SUV-nya sangat kuat.

Sedangkan tampak belakangnya, melihat Outlander terbaru ini terlihat lebih tegas berkat penggunaan lampu LED barunya serta desain bemper yang lebih kekar.

Interior All New Outlander ini pun mendapat sentuhan baru. Terlihat dari desain dashboard, layar multimedia yang baru, layar instrumen kluster yang tampak sangat modern, serta shifter-nya pun mendapat ubahan dari segi desain.
 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com