Awal Tahun 2022 Toyota Bakal Rilis Mobil Ini

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 30 Desember 2021 10:00 WIB
Berita - Awal Tahun 2022 Toyota Bakal Rilis Mobil Ini
Bagikan ke:
Toyota mempersiapkan model terbaru yang akan diperkenalkan pada Februari mendatang.

Awal tahun 2022 akan menjadi lebih menarik dengan kehadiran model-model terbaru yang dijual untuk pasar Indonesia. Tak terkecuali brand besar seperti Toyota, yang tengah bersiap melansir mobil terbarunya.

Seperti dilansir Drivespark, produsen asal Jepang itu dikabarkan sedang menyiapkan mobil baru yang masuk ke dalam segmen double cabin.

Kendaraan yang dimaksud adalah Toyota Hilux, mobil yang masuk dalam daftar legenda di dunia otomotif karena ketangguhannya saat digunakan di berbagai medan untuk membawa barang berat.

Foto - Awal Tahun 2022 Toyota Bakal Rilis Mobil Ini

Generasi terbaru dari kendaraan berpenampilan gagah itu bakal meluncur di India pada Februari 2022, dan menjadi Hilux pertama dari Toyota yang dipasarkan di negara tersebut.

Platform yang digunakan sama dengan yang dipakai Toyota Fortuner dan Innova Crysta, yakni Innovative Multi Purpose Vehicle atau IMV generasi dua. Meski demikian, dimensinya sedikit lebih besar karena adanya bak belakang untuk membawa barang.

Tampilan depannya berbeda dengan Hilux yang saat ini dijual di Indonesia, yakni pada bagian grille dan lampu kabut. Demikian pula dengan lingkar roda, yang diberi aksen agar terlihat lebih tangguh.

Meski dirancang untuk mengangkut barang, namun interiornya dibuat nyaman dan mewah seperti Fortuner. Pengemudi dimanjakan dengan sistem hiburan layar sentuh 8 inci, yang bisa terhubung ke Apple CarPlay dan Android Auto. Ada dua mesin yang bisa dipilih, yakni 2.400cc diesel milik Innova Crysta dan 2.800cc diesel sama seperti yang dipasang di Fortuner edisi Negeri Hindustan.

Harga jual dari mobil ini diprediksi mulai dari 2,4 juta Rupee atau setara Rp 457 juta.

#toyota #hilux

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.