Asyik, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat IPhone Hingga Motor Gratis!

Asyik, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat IPhone Hingga Motor Gratis!

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H bulan Mei ini ada promo spesial dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021. Tak tanggung, ada hadiah berupa gawai, logam mulia hingga motor gratis.

"Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia,” kata Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

Seperti bonus pembelian New Carry Pick Up tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan paket kredit spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

Sedangkan New Baleno dan SX4 S-Cross, hadiah langsungnya berupa iPhone terbaru. Dan konsumen yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia.

Produk unggulan lainnya yang juga selalu dicari konsumen adalah All New Ertiga. Dalam program ini Suzuki akan langsung memberikan satu unit Macbook bagi konsumen yang membeli mobil tersebut.

Konsumen pun masih akan mendapatkan potongan 3x angsuran, perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance, serta harga baru PPnBM.

“Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Tak hanya itu, konsumen Suzuki juga akan mendapatkan manfaat maksimal berupa penawaran khusus, hadiah langsung dan potongan harga, khususnya saat menyambut hari raya Idul Fitri,” tutup Sukma Dewi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com