Aksi Nekat, Empat Mustang GT500 Dicolong Dari Pabrik Perakitannya

Aksi Nekat, Empat Mustang GT500 Dicolong Dari Pabrik Perakitannya

Empat Ford Mustang GT500 dikabarkan berhasil dilarikan oleh sekawanan pencuri. Hebatnya, pencurian muscle car ini terjadi di pabrik perakitan Mustang di Flat Rock, Michigan.

Dikabarkan aksi pencurian ini cukup menegangkan seperti yang terjadi di film Gone in 60 Seconds terjadi 12 Desember sekitar pukul 22:55 waktu setempat.

Menurut New-Herald, salah satu Mustang ini digunakan sebagai ‘pembuka’ dengan menabrak gerbang keamanan untuk keluar dari fasilitas tersebut. Sayangnya tidak ada rekaman video keamanan mengenai insiden tersebut.

Tak lama berselang dua Mustang ditemukan di suatu kota tak jauh dari Detroit. Salah satu mobil ditemukan dengan kerusakan berat pada bagian moncongnya dan diduga ini merupakan ‘martir’ dalam aksi yang tergolong nekad tersebut.

Mustang Shelby GT500 merupakan model stock yang paling bertenaga dari keluarga Mustang yang ada saat ini.

Di balik kap mesinnya tertanam bongkahan mesin V8 5.2 liter dengan supercharged yang mampu menghasilkan daya 760 hp dan torsi 847 Nm yang disalurkan dengan transmisi  kopling ganda 7 percepatan ke roda belakang.

Dikutip dari Jalopnik, kasus Mustang dicolong maling dari pabriknya ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya di 2017 silam pada fasilitas yang sama yakni Flat Rock di mana saat itu maling-maling itu berhasil menggondol dua Mustang.

Markondez

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com