Xpander Cross Versi Thailand dan Filipina Resmi Meluncur

Xpander Cross Versi Thailand dan Filipina Resmi Meluncur

Setelah meluncur di Indonesia, Mitsubishi Xpander Cross meluncur di dua negara tetangga, yakni Filipina dan Thailand. Seperti dikutip dari Paultan.org (16/3), model ini tampak serupa dengan Xpander Cross dengan yang ada di Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, Xpander Cross adalah sebuah LSUV yang memiliki ground clearance jangkung dibandingkan versi LMPV-nya. Model ini memiliki jarak terendah 225 mm sedangkan Xpander hanya 200 mm.

 

Pada bagian luarnya, Xpander Cross versi Thailand dan Filipina tidak memiliki perbedaan dengan versi Indonesia. Seperti penggunaan roof rail, over fender, serta desain peleknya juga serupa dengan versi tanah air. 

Begitu pula jantung pacunya, model ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder MIVEC dengan tenaga sebesar 104 dk dan torsi 141 Nm serta berpenggerak front wheel drive alias penggerak roda depan.

Di Filipina, Xpander Cross dijual dengan harga 1,255 juta Peso atau setara dengan Rp 365 jutaan. Sedangkan di Thailand, LSUV ini dipatok dengan harga 899.000 Baht atau sama dengan Rp 420 jutaan.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com