Xpander Cross Hadir Di Vietnam, Dijual Dengan Harga Fantastis

Xpander Cross Hadir Di Vietnam, Dijual Dengan Harga Fantastis

Mitsubishi Xpander Cross resmi meluncur di Vietnam. Negara ini menjadi tujuan ekspor Xpander Cross setelah sebelumnya model ini juga sudah hadir di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Thailand dan Filipina.

Mengutip dari News Zing (17/7), Xpander Cross di Vietnam hanya ditawarkan pilihan tipe 1.5 AT, dengan banderol harga VND 670 juta atau setara dengan Rp 420,7 jutaan atau lebih mahal Rp 25 juta daripada Mitsubishi Xpander 1.5 AT.

Foto: Danu

Secara spesifikasi, tentu tidak ada perbedaan spesifikasi antara Xpander Cross versi Indonesia maupun versi Vietnam. Ground Clearance mobil ini yang memiliki tinggi 225 mm masih menjadi andalannya.

Soal mesinnya, Xpander Cross versi Vietnam ini juga tidak memiliki perbedaan dibandingkan versi Indonesia. Jantung pacu yang ditawarkan adalah 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 104 dk serta torsi 141 Nm. Hanya saja, untuk Vietnam, mobil ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatik.

Di Indonesia sendiri, Xpander Cross bisa dikatakan menjadi LSUV termahal. Mobil ini hadir dalam tiga varian dan dijual mulai dari harga Rp 279,7 juta hingga Rp 289,7 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com