Wuling Jejalkan Voice Command Selain di Almaz?

Wuling Jejalkan Voice Command Selain di Almaz?

Supaya mampu bersaing dengan brand roda empat lainnya di Indonesia, Wuling Motors menawarkan beragam fitur modern yang hanya dimiliki oleh mobil-mobil papan atas di tanah air.

Salah satu teknologi yang ditawarkan guna menggaet perhatian konsumen salah satunya fitur Wuling Indonesia Command (WIND) yang tertanam di Almaz.

Fitur tersebut adalah teknologi voice command yang sudah terintegrasi dengan bahasa Indonesia. Yang menarik, kali ini tidak hanya Almaz yang ditawarkan dengan fitur mewah tersebut.

Seperti dijelaskan Product Planning PT SGMW Wuling Indonesia, Danang Wiratmoko dalam wawancara virtual, pihaknya mengatakan bahwa saat ini tengah melakukan studi terkait penggunaan fitur WIND ini di model lain.

"Masih riset. Kemungkinan terjadinya sih saya belum bisa bicara, tapi sejauh ini secara teknis hal tersebut sangat memungkinkan (WIND digunakan di model selain Almaz)," tambah Danang.

Meski begitu, diprediksi fitur ini hanya akan diaplikasikan pada mobil sekelas Cortez ke atas.

"Untuk model semuanya mungkin, tapi kalau untuk Confero ubahannya akan terlalu banyak dan fungsinya juga tidak akan banyak. Jadi, menurut saya lebih cocok untuk Wuling Cortez," tambah Danang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com