Wujud Persekutuan Masa Lalu & Masa Depan Mercedes-Benz

Wujud Persekutuan Masa Lalu & Masa Depan Mercedes-Benz

Jangan sampai melupakan sejarah, menjadi hal yang menyemangati Mercedes-Benz dalam menghadirkan sosok mobil konsep unik yang diberi nama Vision Mercedes Simplex.

Model ini merupakan cara pabrikan asal Stuttgart ini dalam mengenang produk bersejarah miliknya yakni Mercedes 35 PS yang diluncurkan pada 1901. Salah satu keistimewaan dari model ini adalah produk pertama yang menyandang nama Mercedes.

Gelaran Los Angeles Auto Show 2019 menjadi ajang pentas bagi Vision Mercedes Simplex dalam mempertontonkan wujud persekutuan masa lalu dan masa depan yang dikonsepkan oleh pabrikan Three pointed star ini.

Vision Mercedes Simplex merupakan sebuah mobil listrik murni yang hadir tanpa atap yang memberikan gambaran kuat ikatan masa lalu dan masa depan pada sebuah brand seperti halnya Mercedes Benz.   

"Hanya merek yang kuat seperti Mercedes-Benz, yang mampu membangun mobil dengan perpaduan sejarah dan masa depan," terang Gorden Wagener, kepala desain Mercedes-Benz seperti dikutip dari Carscoops.com. "Vision Mercedes Simplex jadi simbol transformasi dari Mercedes-Benz yang sudah memiliki citra kuat sebagai merek mobil mewah." tutupnya

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com