Wow! Harga Bekas Toyota GR Yaris Lebih Mahal Ketimbang Versi Baru

Wow! Harga Bekas Toyota GR Yaris Lebih Mahal Ketimbang Versi Baru

Toyota GR Yaris merupakan hatchback yang sangat bertenaga. Tidak hanya itu, mobil ini juga menjadi mobil bermesin tiga silinder terkuat di dunia.

Tentu mobil ini menjadi incaran banyak orang. Namun, tahukah Anda bahwa harga jual GR Yaris bekas melampaui harga barunya? Dikutip dari Carcoops.com (28/12), tepatnya di Inggris, Toyota Yaris GR bekas dijual dengan harga US$ 57.100 atau dikonversi harganya Rp 800 jutaan, sedangkan harga mobil baru Toyota Yaris GR di wilayah itu mulai dari Rp 638 jutaan.

Tetapi, tentu sang pembeli tidak perlu lagi menunggu inden. Sebagai catatan, GR Yaris telah menuai inden yang panjang karena peminatnya yang membludak.

Sebagai catatan, mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.600 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 261 dk serta torsi 360 Nm. Mesin tiga silinder paling bertenaga di dunia ini lantas dikawinkan dengan girboks intelligent Manual Transmission atau iMT yang memiliki enam percepatan dengan fungsi rev matching. Tak hanya itu, tenaga yang buas ini disalurkan secara All Wheel Drive.

Tak hanya penggerak AWD biasa, mobil ini dilengkapi central transfer case dengan kopling ganda yang dikontrol secara elektronik. Sistem itu membagi torsi 60:40 dari depan ke belakang dalam mode Normal, 30:70 dalam mode Sport dan 50:50 dalam mode Track.

Toyota GR Yaris juga sudah meluncur di Thailand. Akankah mobil ini meluncur di Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com