Virtual Showroom Jadi Langkah Jitu Porsche Berjualan di Tengah Pandemi

Virtual Showroom Jadi Langkah Jitu Porsche Berjualan di Tengah Pandemi

Untuk membuatnya tetap eksis meski di tengah pandemi seperti sekarang ini, Porsche resmi membuka pameran Virtual Showroom Indonesia.

"Bagi para penggemar, tidak ada yang lebih menyenangkan dari dekat dan pribadi dengan Porsche," kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, melalui keterangannya pada Kamis.

"Namun, di era digital dengan begitu banyak pelanggan yang tertarik untuk mendapatkan informasi, Porsche Indonesia telah mendirikan Showroom Virtual sendiri untuk pelanggan yang ingin melakukan tur digital dan tetap up to date dengan produk dan layanan dalam perspektif lokal," imbuhnya.

Lebih lanjut, Broome mengatakan, memang pengalaman dan perasaan ketika berada di pameran virtual dan langsung berbeda, namun, pengguna bisa melihat dan mempelajari model Porsche dari rumah dan mana saja. Seperti showroom Porsche, bantuan selalu siap sedia dan diler dapat memberikan informasi lebih lanjut kepada pelanggan, atau bahkan mengatur test-drive.

Personalisasi adalah inti dari pengalaman Porsche dan hanya 5 langkah sederhana yang akan membuat hubungan antara diler dan pelanggan.

Setelah menelusuri model yang tersedia, pelanggan dapat menunjukkan model mana yang dia minati, dan Sales Consultant akan menghubungi pelanggan untuk mengatur tampilan atau uji coba. Setelah janji temu dikonfirmasi, mobil impian pelanggan akan dibawa.

Rangkaian lengkap model yang ditawarkan oleh Porsche Indonesia dapat dilihat oleh 180 juta pengguna online. Saat ini, model yang tersedia meliputi Macan, Cayenne, Panamera, 718, dan tentu saja, 911. Hampir semua yang ditawarkan di showroom fisik juga akan ditemui di Porsche Virtual Showroom Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com