Trend Mitsubishi Xpander Pakai Grill Apollo (Bagian 2)

Trend Mitsubishi Xpander Pakai Grill Apollo (Bagian 2)

Kalangan pengguna Mitsubishi Xpander memiliki trend baru, yakni grill radiator Apollo. Berdasarkan pantauan kami, lebih dari 5 unit Xpander di komunitas Xpander Mitsubishi Owner Community telah melakukan modifikasi dengan mengganti grill tersebut.

Lantas tak hanya sebatas pandangan mata saja, kami pun langsung memintai keterangan mengenai trend ini kepada komunitas XMOC tersebut. XMOC sendiri diketahui sebagai komunitas pertama Xpander di Indonesia, atau bahkan di dunia. 

 

“Betul. Banyak yang mulai mengganti grill (Xpander) dengan model Apollo tersebut,” ujar Didi Zakaria selaku Ketua Umum XMOC ketika dihubungi oleh tim OtoDriver (29/4).

Menariknya, inovasi grill tersebut berdasarkan gagasan dari anggota komunitas itu sendiri. “Grill model ini baru. Inovasi dari produsen atas masukan dari teman-teman XMOC,” tambahnya dengan bangga.

Jika Anda merupakan pemilik Mitsubishi Xpander dan berminat untuk melakukan penggantian grill ini, harganya dimulai dari Rp 1,3 jutaan dan memiliki 2 pilihan warna. Di antaranya hitam doff an hitam glossy.

Diketahui pula pemasangan grill aftermarket ini bersifat plug and play, artinya tinggal lepas grill asli dan langsung pasang grill Apollo ini tanpa ada ubahan pada dudukan maupun lubang bautnya.

Baca lagi: Trend Mitsubishi Xpander Pakai Grill Apollo (Bagian 2)

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com