Toyota New Yaris Resmi Meluncur, Termahal Tembus RP 301 Juta

Toyota New Yaris Resmi Meluncur, Termahal Tembus RP 301 Juta

Toyota New Yaris resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini kini tersedia dalam 8 varian dan dijual mulai dari harga Rp 263,4 juta hingga Rp 301,4 juta.

Meski mengusung nama New atau facelift, namun perubahan pada mobil ini bisa terbilang mini,. Seperti di bagian luarnya, pembaruan yang terlihat hanya terdapat di desain bemper depan yang kini lebih agresif. Tak hanya itu, lampu utama juga memiliki desain LED baru dan juga foglamp kini menggunakan LED jika sebelumnya masih mengandalkan tipe halogen.

Beralih ke bagian interiornya, improvement terdapat di bagian headunitnya yang kini menggunakan tipe baru yang mendukung konektivitas Smartphone. Dan ada yang menarik, karena konsumen yang membeli New Yaris bisa memilih fitur keselamatan airbag sebanyak 3 buah atau 7 buah.

Di bagian lainnya, Yaris facelift ini kini mendapakan radius outar yang lebih baik ketimbang pendahulunya, yakni 5,1 meter.

Di balik kap mesinnya, mobil ini masih dipersenjatai dengan mesin yang serupa dengan pendahulunya. Yakni mesin berkode 2NR-FE dengan tenaga mencapai 106 PS serta torsi 140 Nm. Pilihan transmisinya masih sama, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

“Yaris merupakan sebuah hatchback kompak yang memiliki DNA kepraktisan yang baik, mesin yang bertenaga, dan handling yang stabil. Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah. Untuk itu, konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi dan menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah berupa kelincahan sebagai hasil dari radius putar yang lebih pendek serta desain eksterior yang stylish dan youthful,” kata Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com