Toyota Hilux Temani Fortuner Facelift Meluncur, Begini Speknya

Toyota Hilux Temani Fortuner Facelift Meluncur, Begini Speknya

Tidak hanya Fortuner yang meluncur di tengah pandemi, namun Hilux juga telah menjalani debutnya di Thailand pada Kamis pagi, 4 Juni 2020. .

Khusus untuk Hilux, Toyota Thailand menawarkan sebanyak 40 varian yang terdiri dari Hilux Revo Rocco sebagai varian tertinggi (4 model), Hilux Revo 4WD (5 model), Hilux Revo Prerunner 2WD (12 model), Hilux Revo Z-Edition (12 model), dan Hilux Revo B-Cab (7 model).

Pada model tertinggi Hilux, yakni Rocco, mendapatkan kosmetik yang lebih agresif dengan bumper dan grill yang lebih besar. Ubahan ini jelas semakin menarik dan menjadi modal besar bagi Toyota untuk bersaing dengan Ford Ranger yang juga memiliki desain gagah di pasar global.

Kembali ke penyegaran, secara umum, Hilux terbaru sudah menggunakan lampu bi-beam LED Projector pada bagian depan. Sedangkan lampu belakang juga dilengkapi dengan guide line LED.

Di sisi interior, hal mencolok yang bisa dilihat adalah desain speedometer baru dengan headunit 8 inci yang sudah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, juga sistem navigasi. Untuk hiburan, double cab andalan Toyota di kelas menengan bawah ini sudah dilengkapi 9 speaker JBL dengan amplifier 8-channel.

Lalu sektor mesin, model ini dipasarkan dalam tiga pilihan mesin. 2.800 cc dan 2.400 cc (Diesel) dan 2.700 cc (bensin). Dari tiga mesin ini, hanya 2.800 cc yang mendapatkan penyegaran mejadi 201 ps dan torsi 500 Nm. Mesin 2.400 cc Diesel dan 2.700 cc bensin tidak mendapatkan upgrade alias sama seperti model sebelumnya.

Di Indonesia, model ini hanya dipasarkan dalam pilihan mesin 2.400 cc Diesel. Sedangkan model 2.800 cc Diesel dan 2.700 cc bensin sepertinya tidak akan masuk ke Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com