Toyota Hilux Facelift Sah Meluncur di Indonesia

Toyota Hilux Facelift Sah Meluncur di Indonesia

Toyota Hilux facelift resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini memiliki beberapa ubahan terutama yang paling mencolok ada di bagian tampilannya.

Pada bagian fascia-nya, tentu tampilannya tak lagi asing. Karena Hilux facelift ini telah meluncur terlebih dahulu di negara tetangga, seperti Malaysia dan Thailand. Terlihat Hilux kini memiliki grill yang membesar. Tak hanya itu, lampu utamanya menggunakan LED untuk tipe tertinggi serta bemper kini menggunakan desain yang berbeda dibandingkan model terdahulunya.

Di bagian interior, penyegaran langsung terdeteksi pada desain headunit, untuk tipe E mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen yang memiliki fitur radio, CD, USB, dan AUX-IN. Tipe G memanfaatkan model serupa dengan tambahan fitur Bluetooth. Sementara tipe V menggunakan monitor 7 inchi yang bisa memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

Masih dari area dashboard, tipe G dan V mengadopsi panel instrumen baru yang dilengkapi dengan MID 4,2 inchi TFT untuk menyajikan berbagai informasi, serta dilengkapi indikator ECO untuk melihat karakter berkendara dan animasi saat mesin baru dinyalakan.

Tak hanya itu, beberapa ubahan lainnya juga diaplikasi pada Hilux, seperti peredaman suspensinya yang dibuat membaik serta setir yang kini dilengkapi dengan Variable Flow Control Power Steering sehingga memutar setir Hilux facelift ini diklaim lebih ringan dibandingkan pendahulunya.

Untuk mesinnya, Hilux tidak ada perubahan dibandigkan pendahulunya. Untuk varian single cabin, Hilux tetap menggunakan mesin diesel 2GD-FTV dengan kapasitas 2.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga 149 PS serta torsi 400 Nm.

“New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Salah satu usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi New Normal adalah dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar. New Hilux, dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Harga Toyota Hilux facelift 2020 OTR Jabodetabek

Single Cabin 2.0 MT: Rp 241,7 juta

Single Cabin 2.4: Rp 259,05 juta

Single Cabin 2.4 4x4: Rp 349,35 juta

Double Cabin 2.4 E MT: Rp 429,75 juta

Double Cabin 2.4 G MT: Rp 454,55 juta

Double Cabin 2.4 V AT: Rp 492,8 juta

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com