Hyundai Palisade Terendus Masuk Indonesia

Hyundai Palisade Terendus Masuk Indonesia

Hyundai nampaknya semakin memantapkan langkahnya untuk menjajagi gurihnya pasar SUV di Indonesia. Setelah Hyundai Kono dan Ioniq yang telah terlebih dulu hadir pasar tanah air, kini pabrikan berlogo H miring ini terendus tengah menggodog memasukkan Palisade.

Belum ada pernyataan resmi dari Hyundai Indonesia, namun data mengenai SUV bongsor yang punya hubungan darah dengan Kia Telluride ini sudah tercantum pada situs resmi Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Pada data tertulis nama PALISADE22LX2CRDI2WA dengan nilai barang Rp 459 juta. Harga yang tercantum dalam daftar ini murni harga kendaraan saja dan belum dikenai pajak.

Dari secuil data yang ada pada laman tersebut, dapat diartikan bahwa jenis yang hadir di pasar tanah air itu merupakan menggunakan mesin diesel 4 silinder berteknologi common rail direct injection berkapasitas 2.200 cc dengan kode mesin D4HB.

Mesin ini dimampu mengail daya 193-200 PS/3800 rpm dengan momen punter 441 Nm/1.750-2.750 rpm yang diakurkan dengan transmisi 8 speed. Kinerja mesin tersebut besar kemungkinan disalurkan pada roda depan. Sebagai info Palisade punya opsi penggerak AWD.

Hyundai Palisade merupakan SUV dengan dimensi (p x l x t) 4.980 mm x 1.975 mm x 1750 mm dengan struktur bodi monokok.

Istimewa

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com