Toyota Fortuner Meluncur Terlebih Dahulu Di Vietnam Ketimbang Indonesia

Toyota Fortuner Meluncur Terlebih Dahulu Di Vietnam Ketimbang Indonesia

Setelah Thailand, Toyota Fortuner facelift justru hadir di negara tetangganya yakni Vietnam. Tentu SUV Ladder Frame ini hadir dengan sejumlah perbedaan dibandingkan di negeri gajah putih tersebut.

Dikutip dari Autopro (14/9), hal yang bisa dilihat secara kasat mata adalah penggunaan warna eksterior. Jika di Thailand Fortuner Legender hadir dengan warna two tone, di Vietnam justru kelir eksteriornya hanya hadir dalam satu warna saja.

Selebihnya, tampak spesifikasinya sama. Seperti desain bemper, penggunaan lampu LED baru, serta pelek berdiameter 18 inci yang desainnya masih serupa. Pesaing Pajero Sport Ini bakal meluncur di Vietnam dalam hitungan hari ke depan.

Sementara di Thailand, Fortuner telah meluncur terlebih dahulu. Mobil ini bisa dikatakan naik kelas jika dibandingkan versi terdahulunya.

stimewanya, fitur –fitur baru lebih lengkap pada varian ini. Fitur pada Fortuner tetap hadir namun ditambahkan dengan beberapaspeaker JBL 9 buah, Ambient Light, jok 2 Tone, kamera 360 derajat, dan wireless charger pada tipe tertingginya yakni Legender.

Sementara untuk mesinnya tidak ada perubahan. Untuk pasar Thailand, New Fortuner ini dilengkapi dengan dua pilihan mesin diesel, yakni 2.800 cc dan 2.400 cc. Sementara banderol harganya mulai dari 1,319 juta Baht hingga 1,859 juta Baht atau Rp 589 juta hingga Rp 830 juta.

Untuk Indonesia sendiri masih menjadi misteri kapankah mobil ini bakal diluncurkan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com