Toyota Corolla Cross Laris Manis, Varian Hybrid Mendominasi

Toyota Corolla Cross Laris Manis, Varian Hybrid Mendominasi

Toyota Corolla Cross telah diluncurkan sejak 6 Agustus 2020 di Indonesia. Produk tersebut dipasarkan atas dua varian yaitu bermesin bensin dan hybrid.

Melewati satu bulan penjualannya, ternyata PT Toyota Astra Motor mendapatkan keuntungan dari produk ini. Dalam wawancara virtual bersama awak media, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, hingga kini sudah terjual 300 unit, dengan model hybrid sebagai favorit.

"Sudah terjual 300 unit lebih. Dari penjualan itu, 70 persen di antaranya merupakan varian hybrid," kata Anton.

Menjadi varian terlaris, Anton juga menegaskan konsumen yang ingin melakukan pembelian Toyota Corolla Cross Hybrid harus menunggu hingga akhir tahun.

"Kalau pesan sekarang untuk varian hybrid itu akan kami kirim pada bulan November. Paling lambat di bulan Desember. Kalau untuk yang varian mesin enggak usah menunggu lama sudah bisa kita kirim unitnya," ujarnya.

Untuk harga, Corolla Cross 1.8 versi bensin dibanderol Rp 457,8 juta dan Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV) dijual Rp 497,8 juta on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com