Angsuran Yaris Baru Tipe Tertinggi Mulai Rp 4 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Angsuran Yaris Baru Tipe Tertinggi Mulai Rp 4 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Jika membeli mobil perkotaan menjadi priortas utama saat pandemi ini, dibandingkan menggunakan transportasi publik. Maka ada beberapa pilihan yang menarik untuk Anda lihat.

Yang terbaru, Toyota sudah melansir New Yaris, yang merupakan perkotaan paling ikonik di Indonesia.

Jika kemudian Anda tertarik dengan mobil tersebut, maka anda dapat memilih Yaris terbaru tipe tertinggi yang sudah dipasarkan.

Dari pantauan OtoDriver, Yaris TRD A/T yang dilengkapi 7 airbags memiliki banderol Rp 301,4 juta. Namun jika ingin membelinya secara angsuran, maka Anda juga bisa menikmati tenor hingga 5 tahun dengan biaya Down Payment sebesar Rp 137 jutaan.

Dengan DP segitu, Anda tinggal perlu membayar angsuran bulanannya sebesar Rp 4,726 juta.

“Semua sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam. Jika bermina, Anda juga bisa langsung menghubunginya di nomor 081219589249 atau langsung saja menyambangi Auto2000 yang terletak di Jl. Radio Dalam no.124ab.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com