Terkaan Toyota Fortuner Facelift 2020 (Bagian 2)

Terkaan Toyota Fortuner Facelift 2020 (Bagian 2)

Spekulasi mengenai Toyota Fortuner facelift masih terus bergulir. Bukan cuma satu render alias gambar terkaan mengenai SUV ladder frame tersebut muncul di dunia maya. 

Kali ini ilustrator dengan akun Instagram bernama sknyf.art menampilkan ramalan wujud Fortuner facelift tersebut dengan sangat rapih. Setidaknya ia menampilkan wujud depan dan belakang yang cukup relevan jika terwujud ke produksi massal.

Sebabnya simpel, dalam render ini Fortuner telah menganut desain bumper depan dengan aksen tarikan vertikal sebagai semacam rumah DRL LED. Tak bisa dipungkiri desain ini tengah jadi tren di sejumlah SUV keluaran baru.

 

Hal yang sama juga tampak di bagian Fortuner putih ini. Aksen vertikal bisa ditemui di ujung bumper, walau sekilas jadi terlihat kaku namun masih oke, aura maskulin jadi kian kental.

Secara keseluruhan cukup menarik dan masuk akal jika benar-benar terwujud ke dunia nyata. Apalagi bisa dibilang musuh Mitsubishi Pajero Sport tersebut sudah masuk siklus facelift setelah bertahun-tahun tak bersolek.

Sejauh ini kabarnya Toyota baru akan meluncurkan secara perdana Fortuner facelift di Thailand pada penghujung 2020. Setelah itu, Filipina akan jadi negara kedua yang meluncurkannya pada awal 2021. Namun perkiraan itu bisa saja berubah mengingat situasi global yang cukup menantang. 

Baca juga: Terkaan Toyota Fortuner Facelift 2020 (Bagian 1)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com