Toyota Yaris Disuntik DNA RAV4, Inilah Hasilnya

Toyota Yaris Disuntik DNA RAV4, Inilah Hasilnya

Menyambut ajang Tokyo Auto Salon 2016 akhir pekan nanti, Toyota bersiap menghadirkan mobil konsep berjuluk ViRA. Sebuah crossover tiga pintu yang disebut sebagai kombinasi antara hatchback Yaris dan SUV RAV4.

Ya, Anda tak salah dengar! Seperti dilansir World Car Fans, ViRA diambil dari kata Vitz (Yaris versi Jepang) dan SUV kompak, RAV4. Jelas, jika masuk tahap produksi massal, ViRA bakal mengacak-acak pasar Nissan Juke dan Ford EcoSport. Maklum saja, ViRA dibekali dengan tampilan sporty lewat aplikasi bodi bersudut tajam. Selain itu, garis atap yang rendah dan landai turut menguatkan aksen sporty. Belum lagi ditempeli merek Toyota yang bercitra kuat.

Memang, belum ada penjelasan lebih detail soal mesin yang diusungnya. Tapi yang jelas, ViRA telah dibekali pelek lebar dengan kaliper besar ala sportscar. Detail eksterior lainnya, terdapat pintu tanpa tuas, atau shaved door dengan panel spion yang diganti kamera mungil. Serta penempatan jok berkonfigurasi 2+2.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com