Tanda-tanda Wuling Almaz Versi India Akan Mendapatkan Varian Baru

Tanda-tanda Wuling Almaz Versi India Akan Mendapatkan Varian Baru

Wuling Almaz hadir di berbagai negara di Asia namun memiliki perbedaan nama. Sebut saja di Thailand mobil ini bernama Chevrolet Captiva dan di India beridentitas MG Hector.

Berbicara MG Hector, rupanya bakal ada varian baru di negara Bombay tersebut. Seperti dikutip dari Electricvehicleweb.in (8/1), varian ini bakal dinamai dengan Hector Plus. Lantas, apa perbedaannya dengan Hector yang sudah ada di India?

 

Pada unggahan spy shot di atas tampak bagian bumper depan terselubung oleh stiker kamuflase. Diyakini bahwa perubahan paling terlihat ada pada bagian yang ditutupi tersebut.

Sementara untuk grilnya juga mengalami perubahan motif. Tak hanya itu, headlamp Hector Plus ini juga hadir dengan desain terpisah.

Beralih ke bagian belakang, tampak perbedaannya cukup minim. Kemungkinan desain lampu belakang akan mendapatkan sedikit perubahan.

Untuk bagian mesinnya, diperkirakan tidak akan mendapatkan perubahan. Untuk versi India, Hector ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc turbo serta 2.000 cc turbo.

 

Sumber informasi: electricvehicleweb.in 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com