SPY SHOT: Mobil Misterius DFSK Indonesia

SPY SHOT: Mobil Misterius DFSK Indonesia

Sebuah mobil dengan model van beremblem mirip logo DFSK tengah kepergok. Diduga kuat model tersebut adalah DFSK EC 36.

Mobil niaga ringan yang diduga milik DFSK Indonesia itu tertangkap kamera di jalanan tengah diangkut dengan mobil towing. Hal tersebut terlihat dari postingan foto Instagram @ilham_wibawa.

Meski belum ada informasi yang detail terkait mobil misterius tersebut, terlihat jelas dari foto itu bahwa mobil diyakini akan menjadi lawan baru Toyota HiAce. Hal tersebut disimpulkan dari dimensi mobil yang terlihat mirip-mirip dengan Toyota HiAce.

 

Pada penampakan bagian belakang unit misterius ini tentunya sangat identik dengan EC 36. Mobil van ini telah kami bahas beberapa waktu lalu.

Dalam data yang disajikan pada situs resmi DFSK Cina, dijelaskan bahwa sumber tenaga EC36 adalah baterai jenis lithium berkapasitas maksimal 43 kWh. DFSK menyebut dari kondisi 0 sampai terisi penuh, mobil listrik ini bisa diisi dengan waktu tercepat (fast charging) 2 sampai 3 jam. Sedangkan dalam mode pengisian 10 sampai 12 jam.

Tenaga yang dapat dirilis mobil bergolongan transmisi otomatik ini adalah 80 dk dan torsi maksimum sebesar 200 Nm.

Apakah adanya penampakan ini menjadi sinyal bahwa DFSK akan merilisnya di tanah air? Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com