Selain Tampilan, Toyota Garap Serius Perubahan Hilux Facelift Pada Sektor Ini

Selain Tampilan, Toyota Garap Serius Perubahan Hilux Facelift Pada Sektor Ini

Toyota Hilux facelift baru saja diluncurkan. Tentunya model ini mendapatkan perubahan yang membuatnya makin up to date secara tampilannya.

Tetapi tidak hanya tampilan, Hilux juga mendapatkan perubahan di berbagai sektor. Yakni system kemudi serta suspensi yang dibuat lebih nyaman.

Pihak Toyota menjelaskan bahwa dua sektor ini mendapatkan ubahan yang cukup signifikan.

“Dari suspensi memang ada perubahan. Baik suspensi depan maupun per daunnya ada modifikasi,” ujar Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor ketika diwawancarai melalui Press Conference virtual (27/8).

Tentunya ubahan ini berdasarkan masukkan dari konsumen yang menginginkan kenyamanan dari double cabin yang memang tertuju pada mobil komersial.

“Karena memang banyak masukkan juga. Hilux memang mobil komersial, tetapi jangan terlalu fokus ke fungsi tapi juga kenyamanan,” tambah Anton.

“Suspensinya mendapatkan tuning sehingga lebih nyaman. Tidak hanya itu, setir juga mendapatkan improvement. Setir ini juga dari masukkan konsumen supaya dibuat lebih ringan memutarnya,” tutupnya.

Toyota Hilux versi terdahulu memang memiliki keunggulan pada tingkat durabilitasnya. Akan tetapi, memang suspensi serta system kemudinya menjadi kelemahan karena diklaim tidak nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com