Segera, Nissan Navara Akan Lebih Segar Dengan Wajah Baru.

Segera, Nissan Navara Akan Lebih Segar Dengan Wajah Baru.

Tak mau kalah dengan langkah yang dilakukan oleh Mitsubishi ataupun Toyota dalam melakukan penyegaran pikapnya, Nissan pun dikabarkan tengah menyiapkan langkah serupa untuk membuat penyegaran fisik untuk pikap mid-sizenya, Navara.

Beberapa foto spyshot Navara telah beredar luas di dunia maya, bahkan foto yang didapat tak lagi malu-malu menggunakan jumlah kamuflase. Dapat diartikan bahwa sepertinya waktu penyegaran Navara sudah dekat.

Seperti dilansir Paultan.com, walau dilabeli sebagai minor change, namun  perubahan yang terjadi pada Navara terlihat cukup signifikan terjadi pada bagian lampu utama, grill yang lebih besar dan juga desain bumper.

Jika kita amati, sekilas desain anyar ini mirip dengan wujud Nissan Titan, yang tak lain merupakan pikap Nissan berukuran fullsize yang dijajakan di Amerika Utara.

Sedangkan pada bagian belakang, nampak perubahan pada lampu dengan penambahan lampu LED dan juga embos pada pintu baknya.

Nissan Navara Facelift kabarnya juga akan dibekali pilihan mesin diesel baru berkode YS23DDTT 2.300cc dengan letupan daya 190 hp pada 3.750 rpm dan torsi 450 Nm mulai 1.500 hingga 2.500 rpm.

Tenaga mesin disalurkan dengan menggunakan transmisi otomatis 7 percepatan dan opsi penggerak roda belakang dan 4WD.

Disebutkan pula bahaw Nissan menyelipkan beberapa sistem keamanan seperti VDC (VSC), ARC, AEB, HSA, HDC, Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, RCTA, High Beam Assist, Emergency Braking, Forward Collision Warning, Intelligent Cruise Control, kamera 360, dan 6 buah airbags dalam mobil ini.

Konon kabarnya, Nissan akan melakukan peluncuran unit penyegaran ini pada 22 November 2020 mendatang.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com