Sambutlah BMW i4 Concept Terbaru

Sambutlah BMW i4 Concept Terbaru

BMW akhirnya membeberkan konsep i4, sebuah sedan bertenaga listrik terbarunya. Model ini dikenalkan melalui siaran langsung (3/4) waktu setempat setelah Geneva Motor Show 2020 akibat antisipasi penyebaran virus corona dibatalkan. 

Dilansir dari autoblog.comBMW i4 dikonsepkan menjadi mobil dengan tenaga listrik penuh dan rencananya akan diproduksi pada 2022 mendatang. Selain itu, i4 ini memiliki sasis yang lebih terjangkau ketimbang sasis milik seri i lainnya yang terkenal mahal dan sulit diproduksi.

Untuk bagian eksteriornya, sedan ini mengusung warna Frozen Light Copper dengan elemen warna biru di bagian depan. Garis biru ini menghiasi grill super besar BMW, side skirt, serta diffuser belakang. Bagian headlamp juga terkena sentuhan warna biru.

Kemudian untuk bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan kulit microfiber mewah dan layar sentuh melengkung di bagian dasbor pengemudi. Terdapat juga sepasang layar 12 inchi, roda iDrive Swarovski, dan aksen emas di bagian dalamnya. 

Mesin listriknya sendiri memiliki tenaga 530 dk dan diklaim memiliki waktu akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik saja. Untuk jarak tempuhnya i4 mampu menjelajah 600 km sekali pengisian penuh.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com